Rabu, 16 Oktober 2013

Jalan- Jalan Tapi Liburan

          

Hello…

            Perkenalkan nama saya Anggi Defri Pratama dari Universitas Gunadarma jurusan akuntansi s1. Disini saya akan mencoba menceritakan perjalanan libur saya, tetapi saya tahun ini tidak melaksanakan liburan, bingung juga bagaimana menyampaikan cerita atau sedikit tulisan ini. Oke sekarang saya akan mencoba menceritakan jalan-jalan saya.

            Pada saat liburan kuliah  yang berlangsung kurang lebihnya sekitar 1 bulanansaya tidak berlibur keluar kota atau lebih tepatnya liburan didalam kota, tetapi ada satu hari dimana saya pergi dengan pacar saya kami pergi untuk sekedar jalan-jalan. Setelah saya puas berjalan-jalan saya mampir ke J.CO utuk sekedar makan dan minum saja.

Saya dan Pacar

        
 
    Tempat yang kami kunjungi berletak di daerah tamini square Jakarta timur, tempat tersebut tidak jauh dari rumah saya.

Begitulah sedikit cerita jalan-jalan saya yang cukup menyenangkan . maafkan bila bbanyak kata yang sulit untuk dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar