Jumat, 24 Januari 2014

Kegiatan Sehari-Hari



Kegiatan sehari-hari saya selain tidur, bebenah rumah ada aktifitas lain yang saya lakukan. Sebagai anak yang mempjunyai kewajiban untuk berkuliah saya mengikuti perkuliahan sehari hari. Jadwal kuliah saya untuk semester 5 ini cukup padat dan membuat badan saya kadang terasa sangat letih dari awal hari senin hingga samapi seblum hari libur sabtu saya mmasih tetep menjalani perkulian karana saya seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta.
            Kalo misalkan saya libur kuliah saya lebih sering menghabiskan beristirahat sejenak disuatau tempat kecil dirumah saya yaitu kamar saya tercinta, ditempat inilah saya banyak mengahbiskan waktu saat dirumah jika tidak seddang membereskan rumah. Banyak inspirasi dan tulisan-tulisan yang saya bisa karang dikamar saya ini.
            Dari pagi hingga malam saya bisa mengahbiskan seharian berdiam dikamar sampe orang tua saya sendiri bingung kenapa saya selalu berdiam diri dikamar. Saat malam tiba saya lebih memilih bermain keluar dengan teman-teman atau kalo ada tugas saya lebih pilih memilih menyelesaikan tugass tersebut, kalo kedengerannya agak rajin ya saya tapi sebenernya mah aslinya saya lumayan males lah.
            Itu Cuma kegiatan sehari-hari saya selama ini ya tidak mungkin Juga dapat menginspirasi orang banyak, karna saya sindiri saja malas untuk menceritakannya. Segitulah cerita yang saya dapat berikan maaf kalo ada salah perkataan atau tulisan yang tidaak benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar