Selasa, 21 Januari 2014

MY LIVE



            Saya akan menceritakan perjalanan percintaan saat diperkuliahan. Pertama saya akan memulai cerita pada awal bertemu dengan pacar, saat pagi itu saya masuk kuliah pertama kali dan saya mendapatkan kelas dimana anak-anak seisi kelas itu tidak saya kenal sama sekali. Kami semua mencoba untuk saling kenal saja hingga beberapa bulan kedepan saya masih tidak kenal beberapa teman saya khususnya para wanitanya. Dan saya mengenal pacar saya pada saat kami bermain sebuah permainan dan disebalah ada pacar saya yang sedang duduk disitu saya belum tau namanya sidia.
            Dikampus saya ada beberapa matakuliah yang ada labnya juga, beruntung sih saya mebgikuti salah satu lab yang harus diikuti, karena disitulah awal kedekatan cinta saya. Saqya dan pacar duduk depan—depanan saat lab dimana pacar saya memberitu tahu saya tentang apa yang dibaha dilab tetapi memberitahunya salah sehingga saya harus mengulang proses yang telah saya buat dikomputer. Disitu saya mulai berkomunikasi dengan pacar saya selama kurang lebih 3-4 hari secara berturut-turut, setelah berkomunikai secara intens saya lebih jauh mengenal tentang pacar saya. Saat itu kalo tidak salah saya berada  dikostan temen saya dana saya memberanikan menyatkan cinta kepada pacar saya melalui sms yang kalo dipikir mang kurang jentel sih.
            Biarpun melalui sms dan ciinta jentel saya memberanikan untuk menyatakan cinta kepada pacar saya pada itu waktunya sore menjelang malam, dengan membaca bismillah saya mengirim pesan kepada pacar saya yang dimana didalam pesan tersebut sudah ada kata-kata yang sa rangkai. Saya menunggu dengan gelisah hingga akhirnya saya pun diterima dengan dia dan kita berdua ressmi jadian dan lebih alhamdulillahnya lahi dari semester 1 hingga semester 5 menjelang 6 kami masih tetap jadian.
            Itulah sedikit cerita tentang perjalanan cinta saya diperkuliahan maaf jika ada katkata yang kurang berkenan dan kurang enak didilihat karna ini hanya sebuah cerita parjalanan asmara saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar