Selasa, 21 Januari 2014

Percintaan yang Pupus

Ada suatu kisah dimana seorang remaja mengalami cinta yang begitu indah tapi pada akhirnya cinta itu hilang hanya masalah yang sangat kecil. Awalnya seorang remaja itu menjalani cinta pada saat 2 tahun yang  lalu tepatnta tahun 2010, cintanya bersama sang gadis sangatlah indah setiap hari selalu bersama tanpa ada pertengkaran sama sekali, tetapi pada kelamaan ada beberapa masalah yang dihadapi psangan tersebut pertengkaran dan adu mulut sering kali juga terjadi tidak menutup kemungkinan putus nyambung dalam percintaan sudah mmereka rasakan.
Hari demi hari, bulan demi bulan, hingga tahun demi tahun sudah mereka lewati bersama manis dan pahitnya saat menjalani hungan juga sudah mereka lewati. Banyak kenangan indah yangmungkin sulit dilupakan mereka saat berpisah.
Tidak terasa remaja dan gadis itu sudah melewati 2 tahun berpacaran hingga  pada awal tahun 2013 ada masalah kecil yang membuat percintaan mereka hilang dalam sekejap. Pada saat itu pemuda tersebut ingin bermain dengan teman lamanya karna dia sangat jarang untuk bisa bermain dengan  kerbat kerabatnya karena di setiap harinya pemuda itu sangat lah sibuk dalam perkuliahannya. Sang gadis ingin mengajak sang pemuda itu ikut untuk makan malam bersama keluarganya, tetapi sang pemuda itu tidak mau ikut lalu nsang gadis pun marah dan memutuskan hubungannya karna dia bilang bahwa pemuda itu lebih mementingkan temannya ketimbang memilih ikut makan bersama dengan keluarganya.
Sang pemuda merasa sangat kecewa saat sang gadis memutuskan hubungannya dikarenakan hal kecil seperti itu, padahal sang pemuda sangatlah jarang bermain dengan kerabat lamanya tersebut. Hingga sekarang mereka pun tidak berkomunikasi lagi dan percintaan mereka yang dijalanin selama ini harus pupus dalam sekejap. Begitulah cerita pemuda dan gadis tersebut yang menjalin hubungan yang indah saat bersama dan harus putus pada akhirnya, sekarang semuanya tinggal menjadi kenangan indah didalam hati pemuda dan gadis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar